HUT Ke-64 Penerbangan, Kapolres Waykanan : TNI-Polri Tidak Dapat Dipisahkan

HUT Ke-64 Penerbangan, Kapolres Waykanan : TNI-Polri Tidak Dapat Dipisahkan

piul

Ali Hanapaih

fakta7.com || Waykanan – Sambut HUT ke 64 Penerbangan TNI AD, Appron Lanudad dan Shelter Skadron-12/Serbu menggelar olahraga Bersama, di lapangan terbang setempat, Kamis (09/11/2023).

Kapolres Waykanan, AKBP Pratomo Widodo yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, selain alahraga Bersama, acara itu juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan hubungan sinergitas antara TNI dan Polri.

Menurutnya, TNI dan Polri tidak bisa di pisahkan oleh hal apapun, walaupun memiliki job description berbeda, namun tujuannya tetap sama, memberikan pengabdian terbaik untuk NKRI.

Paratomo mengungkapkan, TNI-Polri merupakan bagian dari bentuk soliditas dan sinergitas dalam upaya menciptakan kondusifitas Waykanan menjelang pemilu serentak Tahun 2024.

Selain olahraga bersama, juga di laksanakan kegiatan foto bersama, penggenalan Alutsista Skadron 12/Serbu dan hiburan serta ngopi bareng.

Hadir juga dalam acara itu, Danramil Way Tuba Kapten Arm. Yana Mulyana, Komandan Skadron 12/Serbu, Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, Komandan Lanudad Gatsu, Letkol Cpn Kandek Pratikno, Kepala Dinas Porapar, Taufik. RED

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin