Atlit Karate Sukajadi Sabet 16 Medali Emas Pada Festival SBKI Cup 1 Lampung

Pekarate Sukajadi Sabet 16 Medali Emas Di Festival SBKI Cup 1 Lampung

Waykanan – Kontingen Kampung Sukajadi Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, berhasil menggondol puluhan medali pada tournament dan Festival sekolah bela diri Karate Indonesia (SBKI) cup 1 Tahun 2023 Provinsi Lampung, di Gedung serba guna Kabupaten Waykanan, Sabtu (18/11/2023).

Prestasi gemilang dan pencapaian luar biasa itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Waykanan.

Pencapaian kontingen Waykanan memperoleh 16 Medali Emas dan 8 Medali perak, sedangkan  kontingen Kampung Sukajadi mendulang tujuh medali emas dan tiga medali perak, di katagori komite sembilan Medali Emas dan lima medali Perak dengan,  total medali sebanyak 24 .

 Medali katagori kata yang diraih oleh Anggun dan Anggi mendapatkan masing-masing  perak, sedangkan tujuh mendali perak direbut oleh Tasya, Nisa, Indri, Era, Ifah, Ulfa, Bintang, dan Nova.

Sedangkan kategori Kumite, medali emas di gondol 11 Atlit masing-masing, Anggun, Anggi, Tasya, Nisa, Indri, Ifah, Ulfa, Nova, Desti, Rega dan Andi. Medali perak direbut oleh Era, Bintang, dan Febra.

Kepala kampung Sukajadi, Yeni Rachman mengaku sangat mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas capaian yang mereka ukir.

“Saya atas nama Kepala Kampung Sukajadi, sangat bangga. Beberapa kali anak- anak kami mengikuti open turnamen  karate, beberapa bulan yang lalu di propinsi Lampung meraih medali Emas. Di Kabupaten Waykanan juga meraih 16 Medali emas dan 8 Medali perak,” kata dia.

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin