Resmen Kadafi Ambil Formulir Bacalonbup di DPD NasDem

Resmen Kadafi Ambil Formulir Bacalonbup di DPD NasDem

 

Waykanan – Resmen Kadafi mengambil formulir Bakal Calon Bupati WayKanan, di DPD Partai NasDem Kabupaten setempat. Pembukaan pendaftar bagi Bacalon Bupati-Wabup telah dibuka Nasdem sejak sejak tanggal 1 Mei 2024, dan sudah dua bacalonbup yang mendaftar.

Bacalonbup Waykanan, Resmen Kadafi datang ke Skeretariat pendaftaran DPD NasDem sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (06/05/2024), didampingi tim suksesnya.

Kedatangan Resmen disambut, Kepala Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Waykanan, Eni Wiliyana, S.H dan Bapillu NasDem Waykanan, Rizaludin P. N.

Usai mengambil formular, Resmen Kadapi mengatakan, saat ini dirinya sudah membentuk jaringan tim disetiap daerah pemilihan.

“Syarat calon itukan salah satunya harus pakai partai, mudah-mudahan NasDem bis akita gunakan sebagi perahu menuju pencalonan saya sebagai Bupati Waykanan, dalam Pilkada nanti,” katanya.

Harapanya, NasDem bisa mendukung dirinya sabagai Calon Bupati bukan Wakil Bupati. “Sangat besar harapan kita Partai NasDem ini bisa memberikan kesempatan saya, untuk maju sebagai calon bupati, bukan Wabup,” ujarnya.

Putra Kelahiran Pakuanratu tersebut mengaku maju sebagai calon bupati untuk membangun dan meningkatan kemajuan untuk Waykanan.

“Sebagai pemimpin tentunya harus mendengarkan dan melaksanakan Amanah yang diberikan rakyat. Itulah cita-cita saya, karena warga ini ingin adanya pembaharuan. Sehingga kedepan kita akan sangat memperhatikan keinginan rakyat Waykanan ini,” kata Kadafi.

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin