Usai Gelar KKN di Kasui, Mahasiswa Unila Pisah Sambut Bersama Camat

Usai Gelar KKN di Kasui, Mahasiswa Unila Pisah Sambut Bersama Camat

Ali Hanapiah

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan –  Usai melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Kasui, Waykanan, mahasiswa asal Universitas Lampung (Unila), menggelar temu pamit kepada Camat Kasui dan sejumlah aparatur kecamatan setempat. Temu pamit di kecamatan itu dilakukan setelah para mahasisa KKN itu sebelumnya pisah sambut di lingkungan kampung, di Aula kecamatan setempat,  Jumat (10/02/2023).

Camat Kasui, Ansori S.Pd yang melepas perpisahan KKN Unila, mengucapkan mohon maaf mewakili seluruh kepala kampung yang ada di kecamatan setempat, jika ada kesalahan kepada para mahasiswa KKN.

“Semoga ilmu dilapangan yang sudah adik-adik peroleh nantinya dapat diterapkan dalam kehidupans hari-hari usai ilmu akademis paripurna dilakukan. Mohon maaf jika ada keselahan yang sudah kami lakukan, dan kami berdoa agar adik-adik KKN Unila diberikan kesuksesan selalu,” kata Camat.

Rinaldi Adi Pratama, Dosen pendamping lapangan, mengucapkan terimakasih, karena telah diberikan kesempatan untuk KKN di Kecamatan Kasui.

“Kami merasa bersyukur karena telah diterima di Kecamatan Kasui. Masyarakat sangat membantu mahasiswa untuk melaksanakan tugas KKN nya disini. Mohon maaf bila banyak anak-anak kami yang melakukan kesalahan baik dalam ucapan maupun tingkah laku,” tuturnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh perwakilan Polsek Kasui dan Koramil Kasu, serta para tokoh masyarakat setempat.

Editor : Sen’s

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin