Seorang Warga Tewas Akibat Terkana Peluru Nyasar Milik Anggota DPRD Lamteng

Seorang Warga Tewas Akibat Terkana Peluru Nyasar Milik Anggota DPRD Lamteng

Lamteng – Meledakan postol saat pesta pernikahan penyambutan besan, puluru senjata api milik Anggota DPRD Lampung Tengah itu menewaskan seorang warga, diduga terkena peluru nyasar.

Saat itu, di rumah Aliudin Dusun 1 Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Lampung Tengah, sedang mengadakan pesta penyambutan besan, MSM (42), Anggota DPRD Lampung Tengah yang ikut meledakan senjata apinya keudara, pelurunya malah nyasar mengenai Salam (35), seorang warga yang sedang duduk di gorong-gorong, Sabtu (06/07/24) sekitar pukul 10.00 Wib.

Akibat terkena peluru tersebut, Salam kemudian tersungkur dan warga lain yang melihat kejadian itu sempat membawa korban ke balai pengobatan terdekat, namun nyawa salam yang kepala tertembus peluru tidak terselamatkan.

Petugas Polsek Seputih Surabaya yang yang mendengar peristiwa tersebut, tak lama tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan pistol milik MSM dan meminta keterangan para saksi. Selain itu, di TKP juga dipasangi garis polisi.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Kabag Ops Polres Lampung Tengah, Kompol Edi Qorinas membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Edi, saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Polres Lampung Tengah.

“Iya memang benar ada peristiwa itu, saat ini sedang dalam proses tangani, mohon waktu,” ujarnya.

Edi juga membenarkan, satu orang warga tewas di lokasi kejadian akibat tembakan peluru nyasar tersebut. “Iya satu yang tertembak,” ujarnya.

 

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin