Semarak Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Waykanan Gelar Kapolres Cup Fun Fooball

Semarak Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Waykanan Gelar Kapolres Cup Fun Fooball

Waykanan – Semarak Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Waykanan menggelar turnament futsal Kapolres Waykanan Cup Fun Football di lapangan  Mapolres Waykanan, Rabu (12/06/2024) sore.

Acara dibuka oleh Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo, diikuti peserta turnamen yang terdiri dari masing – masing tim futsal dari Satuan Polres dan Polsek Jajaran Polres Waykanan,

“Setiap tim harus bermain secara sportif dan tetap menjaga kekompakan selama permainan berlangsung,” kata Kapolres Waykanan, AKBP Pratomo Widodo, saat membuka acara.

Widodo mengatakan, kegiatan tersebut sebagai sarana mempererat silaturahmi antara anggota dan pimpinannya, sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik. “Kita disini tidak melihat pangkat pokoknya yang bermain sportif, menang kalah bukan tujuan tapi kekompakan tujuannya,” ujarnmya.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan Kapolres Waykanan Cup Fun Football antara Gabung Pejabat Utama Polres Waykanan melawan gabungan Kapolsek Jajaran dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Polres dan Polsek Jajaran Polres Waykanan.

Pantauan dilapangan, pertandingan berhasil dimenangkan oleh PJU Polres Waykanan dengan skor 2-0 saat melawan Kapolsek Jajaran dan kegiatan ini berlangsung selama satu Minggu kedepan dimulai dari tanggal 12 hingga 18 Juni 2024, dengan hadiah berupa Piala dan Piagam Serifikat.

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin