Pemkam Air Ringkih Salurkan Beras CPP Untuk 412 KPM

Pemkam Air Ringkih Salurkan Beras CPP Untuk 412 KPM

Waykanan –  Pemerintah Kampung Air Ringkih Kecamatan Rebang Tangkas bKabupaten Waykanan kembali menyalurkan bantuan sosial beras cadangan pangan pemerintah (CPP), kepada 412 KPM, Rabu ( 29/05/2024).

Kasdianto, Kepala Kampung Air Ringkih mengatakan, bahwa pendistribusian CPP itu merupakan bantuan kementerian sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) sebagai upaya untuk menjaga stabilitas dan kontinuitas penyediaan bahan pangan dampak inflasi.

“Kami sudah mendistribusikan bantuan beras tersebut kepada masyarakat hari ini, tentunya kami mengucapkan terima kasih dan rasa syukur dengan adanya bantuan CPP ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat setempat,” katanya.

Terkait prosedur, kata Kasdianto,  penerima manfaat  diwajibkan membawa dan menunjukkan kartu keluarga dan kartu tanda penduduk untuk verifikasi dalam pendistribusian CPP tersebut.

“Untuk Kampung ini, kami mendapat alokasi bansos beras CPP dengan sasaran warga miskin, kemudian bagi masyarakat yang berhalangan hadir karena sakit bila ada laporan kepada pihak kami, akan kami salurkan ke rumahnya masing-masing,” jelasnya.

Editor : Seno

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin