Pemkam Madang Jaya Salurkan BLT-DD Uantuk 17 KPM

Pemkam Madang Jaya Salurkan BLT-DD Uantuk 17 KPM

Waykanan –  Pemerintah Kampung Madang Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kemiskinan Ekstrem, di Balai kampung setempat, Rabu (29/05/2024).

BLT DD Triwulan Dua tersebut untuk 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), periode bulan April, Men dan Juni.

Kepala kampung Madang Jaya, Mat Sudirman meminta kepada para KPM memanfaatkan bantuan itu sebaik mungkin, terlebih untuk kebutuhan pokok, bukan untuk kebutuhan yang lain apalagi yang tidak bermanfaat.

“Hari ini, ada 17 KPM yang akan menerima BLT DD Triwulan dua (April, Mei, Juni) sebesar Rp900 ribu. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, mudah – mudahan bantuan ini akan terus ada, sehingga dapat meringankan masyarakat,” katanya.

Salah seorang penerima BLT DD setempat, mengaku sangat senang dengan adanya bantuan itu, sehingga dapat meringankan beban ekonominya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini kepala Kampung Madang Jaya yang telah memberikan bantuan kepada kami, mudah – mudahan pemerintah kampung Madang Jaya terus sukses dalam menggerakkan roda pemerintahan,” ujarnya.

Editor : Seno

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin