Maju Sebagai Calonbup Waykanan, Ali Rahman Akui Gandeng Ayu Assalasyah

Kembalikan Berkas di Dua Partai, Ali Rahman Akui Gandeng Ayu Assalasyah

Waykanan – Bakal calon Bupati Waykanan, Ali Rahman mengembalikan formular pendaftarannya, ke  kantor DPC Demokrat. Terkait Wakil Bupati yang akan mendampinginya dirinya memilih Ayu Assalasyah.

Kedatangan Ali Rahman yang didampingi tim pemenangnya, disambut Ketua DPC Demokrat, Real Kalbadi, Selasa (21/04/2024).

Ali Rahaman mengaku saat ini memilih Ayu Assalasyah yang merupakan kader pertai Demokrat dan mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan legislative kemarin. Namun, kata Ali, Keputusan siapa yang mendampinginya tetap menunggu restu dari DPP Demokrat.

Pria yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Waykanan itu, dalam pemaparanya dihadapan para petinggi DPC Demokat, mengaku salah satu visi misinya akan melanjutkan Pembangunan, yang diakuinya sempat tersendat, karana terhambat oleh maraknya wabah covid-19, serta kendala-kendala lainnya.

“Hari ini saya menyerahkan berkas sebagai Calon Bupati Waykanan ke DPD Partai Demokrat dan DPC Partai Amanat Nasional,” kata dia.

Usai di Demokrat, Ali Rahman mendatangi kantor DPD PAN Waykanan untuk menyerahkan berkas yang sama, terkait pencalonan Bupati Waykanan.

Dihadapan pengurus DPD PAN Waykanan, dan panitia penjaringan, Ali Rahman menyampaikan harapannya, pertain terbut dapat mengusung dirinya maju sebagai Bupati Waykanan, pada Pilkada tahun ini.

Semntara, Ketua DPD PAN Waykanan, Wilma Padli mengaku akan melanjutkan berkas yang telah diserahkan tersebut ke DPW dan akan diteruskan ke DPP PAN, karena semua keputusan ada di DPP.

“Kalau kami hanya bisa menerima berkas, masalah finalnya ada di tangan DPP, besar harapan kami bisa diterima di DPP,” ucapnya.

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin