Peringati Hari Jadinya ke-19, Kampung Karya Maju Gelar Do’a Bersama

Peringati Hari Jadinya ke-19, Kampung Karya Maju Gelar Do’a Bersama

Waykanan – Peringati hari jadinya ke-19, Kampung Karya Maju, Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan, Lampung Gelar Do’a Bersama di Lapangan Kampung setempat, Senin (20/5/2024).

Dalam Dalam Harlah tersebut Kepala Kampung Karya Maju, Thomas Alpa Edison mengaku bersyukur atas pancapaian dan perubahan menuju kemajuan dari tahun ke tahun.

“Kami berharap Kampung ini selalu kondusif, aman dan terus maju disegala pembangunan dan seluruh masyarakatnya selalu dalam limpahan Allah SWT,” katanya.

Edison menyampaikan, bahwa tahun 2024 ini Kampung Karya Maju yang genap usianya ke 19 Tahun, dilakukan Do’a bersama dan pemotongan nasi tumpeng yang diawali oleh Anggota Dewan Terpilih dari Kecamatan Rebang Tangkas, Acara dilanjutkan dengan pagelaran seni buaya kuda kepang atau kuda lumping yang sangat digandrungi masyarakat sekitar.

“Semoga diusia ke 19 Tahun ini Kampung Karya Maju selalu Berjaya serta dapat berkarya guna mensejahterakan, mencerdaskan kehidupan masyarakat Rebang Tangkas khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Hadir dalam acara itu, Camat Rebang Tangkas, Koramil dan Kepolisian Resort Rebang Tangkas, Anggota Dewan dari Dapil 5, Ayu Salsabilah yang sekaligus melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Editor : Seno

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin