Pemkam Karya Maju Salurkan BLT DD Untuk 10 KPM

Pemkam Karya Maju Salurkan BLT DD Untuk 10 KPM Tahap Pertama

Waykanan – Sebanyak 10 keluarga penerima manfaat (KPM) Kampung Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas, Waykanan menerima penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) anggaran Dana Desa (DD).

Penyaluran BLT DD tersebut dilakukan Pemkam Karya Maju, di Balai Kampung setempat, Selasa (26/03/2024).

Kepala Kampung Karya Maju, Thomas Alpa Edison, Spd mengatakan, penyaluran tersebut merupakan BLT DD tahap pertama untuk bulan Januari, Februari dan Maret.

Edison berpesan kepada penerima BLT DD, agar uang tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin sehingga dapat membantu ekonomi bagi masyarakat miskin extrim.

“Perguanakan uang itu untuk kepentingan yang mendesak, mengingat sebentar lagi ini mau lebaran. Sehingga dapat membantu perekonomian bagi bapak dan ibu penerima BLT,” katanya.

Selain memberikan BLT DD, pemkam setempat juga menyalurkan insentif bagi seluruh aparatur kampung, termasuk guru ngaji dan tenaga honorer guru PAUD.

“Untuk para aparatur kampung, harus lebih semangat lagi dalam melayani Masyarakat, karna tanpa masyarakat sudah pasti tidak ada kita. Ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai pelayan mereka,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *