Safari Ramadhan di Negara Batin, Permintaan Maaf Ini Yang Disampaikan Bupati Waykanan

Safari Ramadhan di Negara Batin, Permintaan Maaf Ini Yang Disampaikan Bupati Waykanan

Waykanan – Untuk kali ketiga Bupati Waykanan, mengadakan safari Ramadhan 1445 H. Kali ini berlangsunga di Masjid Al-Muhajirin Kampung Purwa Negara, Kecamatan Negara Batin, Sabtu (16/03/2024).

“Kegiatan ini kami lakukan untuk Silaturahmi bertatap muka langsung dengan bapak ibu sekalian,” ujar Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya.

Adipati mengatakan, Safari Ramadhan bukan hal baru bagi dirinya. Jauh sebelum dia menjadi Bupati memang Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutinnya setiap Bulan Ramadhan.

“Saya dari sebelum jadi Anggota DPRD maupun Bupati memang sudah sering melakukan Safari Ramadhan. Jadi ini memang kegiatan rutin setiap tahun kami lakukan agar merasakan langsung ramadhan bersama masyarakat,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Raden Adipati Surya meminta maaf kepada masyarakat karena masih banyaknya harapan masyarakat yang belum terpenuhi.

“Saya jadi Bupati pasti sudah banyak kurangnya. Bukan nggak mau berbuat lebih untuk masyarakat khusus untuk membangun Infrastruktur. Tapi banyak kendala yang dihadapi selama saya menjabat, terutama keterbatasan anggaran,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Waykanan itu menyampaikan terima kasih atas semua dukungan masyarakat khususnya di Kecamatan Negara Batin yang telah mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilu Presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024.

“Trimakasih saya ucapkan atas peran serta masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2024. Alhamdulillah Pemilu kita berjalan lancar aman tanpa ada halangan,” pungkasnya.

Selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan Pembagian Sembako Gratis sebanyak 125 Paket Sembako, Dua Gulung Karpet dan Uang Tunai 7,5 Juta untuk Pembangunan Masjid. Dilanjutkan Tausiyah lalu do’a bersama. Dilanjutkan Berbuka Puasa dan Solat Maghrib Berjamaah.

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya datang berasama  Dandim 0427 Waykanan Letkol Inf Aan Fitriadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul, Ketua Majelis Taklim Kabupaten Waykanan Ayu Asalasiyah. Sejumlah Kepala Dinas/Badan SKPD Kabupaten Waykanan beserta Kepala Kampung se Kecamatan Negara Batin,

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *