Walikota Metro Buka Kegiatan Sunat Massal

Walikota Metro Buka Kegiatan Sunat Massal

Kota Metro – Walikota Metro membuka kegiatan khitan massal dan bazar UMKM yang diselenggarakan oleh Paguyuban Keluarga Permainan Dan Kuliner (PKPK) Kota Metro yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah pada Jumat, (01/03/2024).
Wali Kota Metro Wahdi Dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(k), M.H memberikan apresiasi kepada PKPK, serta pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik. Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat Kota Metro sebagai sarana bagi para keluarga yang ingin mengkhitan anak laki-lakinya namun terkendala biaya serta upaya untuk membangun dan memberdayakan para Pelaku UMKM.
“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa khitan adalah salah satu bagian dari syariat agama Islam, karena mempunyai manfaat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Selain itu saya juga berharap dalam penyelenggaraan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para pelaku UMKM,” ujarnya.Walikota Metro membuka kegiatan khitan massal dan bazar UMKM yang diselenggarakan oleh Paguyuban Keluarga Permainan Dan Kuliner (PKPK)
Wahdi juga mengatakan Pemkot Metro melalui Dinas Kesehatan telah bekerjasama dan melakukan penandatanganan MoU dengan semua pihak Rumah Sakit Kota Metro yang merupakan bagian dari pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melaksanakan khitan yang diberikan gratis kepada masyarakat kurang mampu di Kota Metro.
“Untuk masyarakat Kota Metro yang ingin di khitan bisa langsung datang aja ke rumah sakit yang sudah berkerjasama dengan Dinas Kesehatan saya pastikan pelayanannya gratis,ini berlaku dari bulan juli tahun 2022 kemarin yaa” Ungkapnya. (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *