Bupati Waykanan Hadiri HUT Ke-6 Rillis ID

Waykanan – Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Acara HUT Ke-6 Rillis ID Lampung di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Jum’at (02/02/2024).

Hadir Gubenur Lampung yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto acara tersebut mengusung tema “Wujudkan Pemilu Damai”, juga dengan rangkaian kegiatan pemberian santunan anak yatim hingga orasi ajakan Pemilu dalam ikut dibacakan.

Dari informasi yang dihimpun dari laman resmi Pemprov Lampung, membacakan sambutan tertulis Gubenur Lampung, Sekdaprov mengatakan bahwa Pemilu secara esensi merupakan proses pembelajaran dalam rangka pendewasaan bangsa. Pemprov Lampung memiliki kekuatan tekad yang sangat besar untuk menjaga dan menjamin stabilitas keamanan dan stabilitas politik menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 mendatang dengan terus menjalin sinergi dan kerjasama dengan seluruh stakeholder Pemilu 2024 dan seluruh elemen masyarakat salah satunya insan media.

Gubernur Lampung juga berharap agar kesuksesan pencapaian target partisipasi pemilih dapat terulang atau lebih tinggi pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, dimana target tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 dalam RPJMN 2020-2024 sebesar 79,596.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Ketua KPU, Ketua Bawaslu serta Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, juga dilakukan pembacaan Orasi Pemilu Damai oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Kasipers Korem 043/Gatam, Kolonel Kav Rudi Kurniawan. Serta Penandatanganan Deklarasi Wujudkan Pemilu Damai 2024 oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Provinsi Lampung.

 

 

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin