Senam Gemoy

Ribuan Kaum Hawa Ikuti Senam Gemoy di Baradatu Ala Bara-Jp

 

Waykanan – Ribuan emak-emak padati lapangan Sriwijaya Baradatu, Waykanan, Lampung. Selain mengikuti senam Gemoy yang diselenggarakan Bara-JP, juga menantikan doorprize yang disiapkan penitia, Sabtu (27/01/2024).
Ratusan doorprize yang disediakan panitia berupa, kulkas, sepeda gunung, puluhan kipas angin, puluhan gosokkan dan ratusan pecah belah.

Senam gemoy dengan yel-yel Prabowo-Gibran menang satu putaran, dipandu tiga instruktur Waykanan, Yuni, Yana dan Vica.

Ketua Bara-JP Waykanan, Rahmat Imparia mengatakan, acara tersebut merupakan acara tersebut merupakan festival 5000 senam Gemoy yang diselenggarakan untuk mendukung kemenangan pasan Capres-cawapres Prabowo – Gibran.

Rahmat mengakui, kendati dari pagi diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat para emak-emak untuk hadir.
“Alhamdulillah, meski dari pagi hujan mengguyur bumi, dan reda udah agak siang tapi tidak menghalangi para pendukung Prabowo-Gibran untuk hadir, memeriahkan acara yang kami selenggarakan,” katanya.

Peserta yang hadir, kata dia, bukan hanya diseputaran Baradatu, tapi dari Kampung lain.
“Ada dari, Kalipapan, Banjit, Kasui, Blambangan, dan masih banyak lagi. Saya salut dengan mereka walau hujan, tetap semangat datang. Terimakasih sekali buat emak-emak,” ujarnya.

Menutnya, acara serupa juga akan diselenggarakan di Kabupaten lain, yang juga dilakukan DPC Bara-JP setempat.
“Kabupaten lain juga akan diselenggarakan, karena Gemoy ini memang sangat bermasyarakat. Natinya juga akan kita gelar acara-acara lain demi kemenangan Prabowo-Gibran,” kata dia.

Hadir dalam acara itu, Ketua Bara JP Lampung, caleg DPRD Waykanan, Hamlet Pardipa, dan didukung calon anggota DPD RI, Beny Yuser.

 

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin