PD Muhammadyah Audensi Dengan Walikota Metro

Kota Metro – Wali Kota Metro didampingi dengan Asisten I Kota Metro dan Kepala Kesbangpol Kota Metro, melakukan audensi dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Metro yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Jumat (25/01/2024).
Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., M.H. mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan serta undangan musyawarah daerah yang telah diberikan.
“Saya juga mengucapkan terimakasih atas peran pemuda Muhammadiyah Kota Metro yang merupakan salah satu komponen dari masyarakat, yang juga ikut membangun Kota Metro dari segala aspek sosial, budaya, dan ekonomi, ” ucapnya.
Dalam pembicaraan yang dilakukan, Wahdi menyambut baik atas kegiatan Musyawarah Daerah ke 6, yang akan diadakan oleh Pemuda Muhammadiyah Metro.
“Mudah-mudahan acara Musda nya dapat berjalan dengan lancar, dan tentunya juga ke depan Pemuda Muhammadiyah Metro dapat semakin hebat lagi dalam peran-peran yang dilakukan,” ujarnya.
Wahdi juga berharap Pemuda Muhammadiyah Metro dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan nilai-nilai pembangunan dan sumber daya manusia yang baik. (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *