Kaesang Sambangi Relawan Sekaligus Resmikan Markas Bara-JP Lampung

Kaesang Sambangi Relawan Sekaligus Resmikan Markas Bara-JP Lampung

Bandarlampung – Gaungkan Capres- Cawapres Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran, dan Bara-JP sebagai organisasi lama bisa membawa kesejukan dalam Pilpres mendatang.

Hal itu diminta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI), Kaesang Pangarep saat bertemu dengan relawan di Lampung, dan sekaligus meresmikan markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), di Segalamider, kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung.

Dalam pertemuan itu, Kaesang meminta relawan agar berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, Jum’at (12/01/2024).

Pertemuan itu kata  Kaesang, agar semuanya bisa saling mengenal.

Kaesang yang nyampai di Lampung sekitar 11.30 WIB itu, disamping beberapa pengurus PSI dan Sekjend DPP Bara- JP, dr.Really Regent.

Ketdangan Ketum PSI itu disambut Ketua Bara-JP Lampung, Faisal Sanjaya, Bersama kepengurusan Bara-JP se-Lampung, di Markas Bara-JP Lampung.

Lebih lanjut, Kaesang menyampaikan pesan agar memilih Prabowo-Gibran agar menang 1 putaran. Selain itu, dirinya menitipkan agar para relawan nantinya memilih PSI dalam pemilu mendatang.

“Satu pesen satu, yang pengen saya gaungkan coblos Mas Gibran 1 putaran, itu satu. Sama yang ikut Jokowi milih PSI,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin