Jelang Pemilu 2024, Polres Waykanan Intesifkan Pengamanan

Jelang Pemilu 2024, Polres Waykanan Intesifkan Pengamanan

Waykanan – Memasuki Tahap Pemilu 2024, Polres Waykanan melakukan Intesifkan pengamanan di kantor KPU dan Gudang logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten setempat, Selasa (05/12/2023).

Kapolres Waykanan, AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag Ops, Kompol Suharjono mengatakan, patroli tersebut untuk mengawasi jalannya kegiatan pengamanan dengan cermat terhadap personel Polres Waykanan yang melakukan pengamanan di kantor KPU dan Gudang logistik KPU.

“Kedatangan saya untuk memastikan situasi di area Kantor KPU maupun Gudang logistik di Km 2 perkantoran Pemda Waykanan tetap terkendali dan aman,” ungkapnya.

Tak hanya memberikan arahan kepada personel tetapi juga mengadakan dialog dengan petugas Bawaslu dan KPUD Waykanan, untuk memberikan pesan Kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung.

Meskipun demikian, Kabagops menegaskan kepada personel Polri bahwa pengamanan ini menjadi bagian dari upaya pihak Kepolisian untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Waykanan.

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin