Terpilih Secara Aklamasi, Iqbal Putra Panglima Nahkodai KWRI Provinsi Lampung

Terpilih Secara Aklamasi, Iqbal Putra Panglima Nahkodai KWRI Provinsi Lampung

Waykanan – Iqbal Putra Panglima terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Komite wartawan Republik Indonesia (KWRI) Lampung, periode 2023-2027 menggantikan Munzir.

Terpilihnya Ir. H. Iqbal Putra Panglima, S.T, M.T tersebut pada gelar  Musyawarah Daerah (Musda) IV KWRI Provinsi Lampung, di hotel Andalas Permai Bandarlampung, dan diikuti oleh seluruh DPC KWRI dari Kabupaten/ Kota se-Lampung, Rabu (29/11/2023).

“Saya memiliki semboyan, saling mendukung dan saling menguatkan sesama anggota KWRI, serta siap memberikan dukungan kepada semua DPC KWRI se-Lampung untuk bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata Iqbal Putra Panglima.

Harapannya, KWRI merciptan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah,  dan KWRI Lampung, memiliki program utama untuk melaksanakan pelatihan-pelatihan kejurnalistikan bagi anggota KWRI yang ada di Kabupaten/Kota.

Iqbal berharap, seluruh ketua dan anggota DPC KWRI yang ada di Lampung agar saling bekerjasama dan mendukung segala kegiatan KWRI.

Sementara itu, Munzir, S.E,  Ketua KWRI Lampung Periode 2019-2023, yang juga Pimpinan redaksi harian Lampung one berharap, ketua DPD KWRI Lampung yang baru terpilih, agar dapat melanjutkan semua program KWRI, agar bertambah maju dan sukses.

“Kepada rekan-rekan DPC, untuk dapat saling menguatkan dan mendukung sehingga tercipta kerjasama yang baik dan bersinergi antar DPD dan DPC,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin