GRL Waykanan Gondol Puluhan Medali Pada Lomba Renang di Lampura

GRL Waykanan Gondol Puluhan Medali Pada Lomba Renang di Lampura

piul

Ali Hanapiah

Waykanan – Guru Renang Lampung (GRL) Waykanan berhasil menggondol 39 medali dalam kejuaraan renang antar perkumpulan dan pelajar, yang di selenggarakan Granat Aquatic Club (GAC) Lampung Utara, di Kolam Renang Tirta Intan Kencana Kota bumi Lampung Utara, Sabtu (28/10/2023).

Lomba tersebut dalam rangka Swimming Championship, GRL Way Kanan di koordinatori oleh Ridho Budianto, dan mengirim 21 atlit renang.

Waykanan ikut dalam beberapa nomor lomba, 25m bebas, 25m dada, 25m KickBoard dada, dan 25m Kupu-Kupu, dengan bangga GRL Way Kanan berhasil memperoleh 6 emas, 17 perak, dan 16 perunggu, ini hasil yang sangat memuaskan, mengharukan dan membanggakan atas pencapaian anak didik GRL Waykanan,” kata Ridho.

Ridho mengatakan, bahwa team pelatih GRL Waykanan sangat mengapresiasi atas di laksanakannya kejuaraan renang,  dengan harapan kedepannya dapat menghasilkan bibit-bibit atlit berprestasi, khususnya pada cabang olahraga renang.

“Dengan adanya kejuaraan ini, kita berharap dapat selalu mengharumkan nama kabupaten Waykanan, pencapaian ini tidak luput dari kerja sama dan dukungan dari orang tua, para pelatih GRL, serta sponsorhip, seperti  Igornas, Agent Probeuty, Kedai Sulthan, DhevaShop MCI WK, HI Glow Skincare WK, Rumah Pernak-Pernik, Mommy Shop Way kanan, Delvin’s Kids Zone Kasui,” kata dia.

Kedepannya, kata Rodho, berharap semua pihak yang terkait dapat membangun kekuatan dan kepercayaan yang baik, demi kemajuan masa depan olahraga renang di kabupaten Waykanan.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada semua atlit yang telah berlatih dan berjuang dengan sungguh- sungguh, sehingga bisa sampai pada puncak pencapaian yang sangat membanggakan,” kata dia.

Editor : Sen’s

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin