Seorang Ibu Rumah Tangga di Waytuba Tewas Gantung Diri

Seorang Ibu Rumah Tangga di Waytuba Tewas Gantung Diri, Kasus Masih Didalami Polisi

Ali Hanapiah

Ali Hanapiah

fakta7.com | Waykanan – Seorang wanita di Kampung Bandarsari Kecamatan Waytuba Kabupaten Waykanan di temukan mengakhiri hidupnya dengan cara dugaan gantung diri, saat ini polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, Kamis (26/10/2023).

Kapolres Waykanan, AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Waytuba, Iptu Yudhianto menerangkan, bahwa korban pertama kali di ketahui Sugi, Suami korban pada Rabu (25/10/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Mendapati Suryani (31)  gantung diri, suami korban meminta tolong ke warga,” kata Yudhianto.

Salah seorang warga kemudian menghubungi perangkat Kampung setempat.

Kepala kampung yang datang kelokasi kemudian via telponnya menghungi Camat dan Kepala Puskesmas.

Tim medis Puskesmas Waytuba yang datang kelokasi untuk mengecek kondisi korban, menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Pasca menerima laporan dari perangkat Kampung terkait adanya seorang Wanita yang gantung diri, petugas Polsek Waytuba bersama Tim Inafis dan Sidokkes Polres Waykanan menuju ke TKP.

Saat tiba di lokasi polisi mendapati korban sudah meninggal dunia dan masih dalam keadaan tergantung dengan sehelai kain jarik motif batik terikat di palang kasau dapur rumah korban.

“Untuk motifnya masih kita dalami, namun saat ini jenazah korban sudah di bawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk menjalani proses otopsi,” kata kapolsek Waytuba. RED

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin