Gelar Munas I

Bentuk Kepengurasan DPP, CMMI Akan Gelar Munas Desember Mendatang

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI) segera gelar musyawarah nasional (Munas) I, pada 23-24 Desember 2023, di The Acacia Hotel The Acacia Hotel & Resort Jakarta Pusat pada. 

Hal itu sesuai kesepakatan pada rapat pleno di Sekretariat DPP CMMI Grand Palace Blok A19, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua Umum CMMI, Anhar Tanjung mengatakan, penetapan Munas tersebut di sepakati pada Rapat Pleno DPP CMMI.

“Sebagai tuan rumah Munas I CMMI adalah DPW CMMI DKI Jakarta. Selain itu, forum Pleno menetapkan Muslimin sebagai Koordinator SC Munas dan Muhammad Muhdi, Ketua Panitia atau OC Munas,” ucap Anhar

Pleno dan Konsolidasi Munas akan di ikuti 100 Pengurus DPW CMMI, 80 Pengurus DPD CMMI serta 70 Pengurus ketiga ortom, Korps Muslimah CMMI, Korps Peduli Kemanusiaan dan  Korps Brigade CMMI.

Dalam rapat pleno, Anhar berharap, supaya kader dan pengurus beserta Ortonom CMMI dapat mensukseskan agenda penting tersebut.

“Ini sebagai perjuangan CMMI lima Tahun kedepan,” katanya.

Munas I CMMI, kata Anhar Tanjung,  dapat terlaksana dengan baik dan murni dengan tetap menjaga nilai-nilai kepemudaan, sebagai generasi penerus bangsa.

“Munas akan mengusung tema “4 Tahun CMMI  Do’a Bersama Lintas Mazhab untuk Persatuan Indonesia”, kata dia.

Menurutnya, CMMI dapat memberikan warisan yang baik kepada pengurus hasil Munas nanti. “Perlu saudara  saudari  tahun  2023 adalah tahun penuh dengan dinamika politik tinggi. 

“Mari kita jaga organisasi dengan menjadikan Munas sebagai ajang silaturahmi, sekaligus konsolidasi untuk mendukung program pemerintah pusat maupun Daerah,” ujarnya.

Siapapun yang maju menjadi calon ketua Umum DPP CMMI, kata dia  harus mampu menjaga persatuan Lintas Mazhab dan menjujung tinggi persaudaraan dalam bingkai kebhinekaan. PJS

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin