Rapimcabsus, Gerindra Waykanan Usulkan Gibran Sebagai Cawapres Prabowo

Rapimcabsus, Gerindra Waykanan Usulkan Gibran Sebagai Cawapres Prabowo

piul

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Dewan pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Waykanan mengusulkan mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Usulan itu tercetus saat rapat pimpinan cabang Khusus (Rapimcabsus) partai Gerindra, di sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Waykanan, Selasa (10/10/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Waykanan, Adinata S.E menjelaskan, Rapimcabsus kali ini membahas terkait siapa nama yang tepat untuk menjadi mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang, sekaligus pembekalan pemenangan serta mempersiapkan pembekalan posko juang Prabowo presiden.

“Hasil Rapimcabsus, memutuskan dan mengusulkan kepada DPP Partai Gerindra agar Bapak Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 14 Februari 2024,” kata Adinata, usai menggelar Rapimcabsus.

Adinata S.E menjelaskan, alasan nama Gibran yang diusulkan mendampingi Prabowo, karena melihat berbagai factor, pertama, Gibran merupakan sosok pemuda yang bisa menjadi magnet untuk keterwakilan pemilih muda nantinya, kemudian juga bisa menjadi tokoh muda yang dibutuhkan sebagai bagian untuk menjemput visi Indonesia emas tahun 2024 mendatang.

“Artinya, Indonesia akan mengalami usia emas pada tahun itu. Gibran menurut kami sosok yang mampu mewakili untuk menyongsong Indonesia Emas. Sehingga Gibran kami nilai paling ideal dan tepat untuk mendampingi Bapak Prabowo Subianto sebagai Cawapres di Pilpres 2024 nanti,” terangnya.

Selain itu, kata Adinata, alasan dicetuskannya sebagai Walikota Solo, Gibran juga telah membuktikan gaya kepemimpinannya, melalui berbagai terobosan dan prestasinya dalam pembangunan Kota Solo.

“Kami berharap, hasil Rapimcabsus DPC partai Gerindra Kabupaten Waykanan ini bisa menjadi pertimbangan DPP Partai Gerindra dalam menentukan Cawapres Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024,pungkasnya.  RED

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin