Warga Ramsi Temukan Mayat Yang Nyaris Membusuk Ditengah Perkebunan Karet

Warga Ramsi Temukan Mayat Yang Nyaris Membusuk Ditengah Perkebunan Karet

Laporan’ Ferdiansyah

Fakta7.com || Waykanan – Mayat yang sudah mulai membusuk, tergeletak tanpa busana ditemukan petani ditengah Perkebunan karet milik Warga di Kampung Ramsai Kecamatan Waytuba Kabupaten Waykanan, Senin (28/8/2023).

Hendrik khairullah, salah satu Seorang warga mengaku mendapatkan informasi pertama kali divideo unggahan postingan di Facebook (FB) yang diunggah oleh akun bernama Kasiman dan diteruskan kembali oleh akun FB Ricky digrup Kabar Way Kanan.

Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Waytuba, Iptu Yudhianto membenarkan penemuan mayat tersebut dan sedang berada di Lokasi penemuan mayat di Kampung Ramsai.

“Ya, Masih di Lokasi,” ungkapnya.

Yudhianto menerangkan, saat ditemukan, korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan barang- barang korban dalam kondisi lengkap.

“Yang menemukan pihak keluarga, jenazah dibawa kerumah duka,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kampung Ramsai, Hendrik Purnama Resma menuturkan, bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah warga Kampung Warga Waytuba, merupakan warga pindahan dari Beringin Jaya, dan berkebun di Ramsai.

Hendrik menjelaskan, saat ini jenazah sudah di evakuasi oleh pihak berwenang setempat ke rumah duka di Kampung Beringin Jaya.”Yang hadir dalam evakuasi tersebut, Kepala Kampung Ramsai, Waytuba, Beringin Jaya, Camat WayyTuba dan Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto berikut kepala Puskesmas Way Tuba.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab kematian korban yang ditemukan meninggal di kebun karet, Kampung Ramsai.

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin