Bupati Waykanan Hadiri Harlah Muslimat NU

Bupati Waykanan Hadiri Harlah Muslimat NU

Waykanan – Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Pelantikan dan harlah Muslimat NU Ke-77 di Ponpes Asidiqiyah Kampung Labuhanjaya, Gunung Labuhan, Kamis (24/08/2023).

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya rasa bangga terhadap Muslimat NU diusia yang ke-77 tahun ini, atas peran Muslimat NU di tengah-tengah masyarakat serta keikutsertaannya dalam memajukan daya saing bangsa senantiasa dilandasi semangat istiqomah, ikhlas, jujur dan mengedepankan kepentingan serta kemaslahatan umat. Ini merupakan bagian dari cara merawat dan mengikat kebersamaan melalui semangat kegotongroyongan yang tinggi dalam membangun Indonesia Maju, Indonesia Unggul, menuju masa depan Indonesia Emas 2045.

“Saya juga menyampaikan ucapan selamat atas perjuangan dan semangat khidmat pengabdian Jemaah muslimat NU dalam mengangkat harkat dan martabat perempuan Indonesia, melalui wadah Muslimat NU yang kini memasuki usianya yang ke-77 tahun. Melalui peringatan Harlah ini, Saya juga berharap bisa dipetik melalui majelis, sebagai sarana bersama dalam bermusahabah, merefleksikan diri, bercermin atas apa yang sudah, sedang dan akan dilakukan,” ujarnya.

Diharapkan pula semoga jajaran kepengurusan Muslimat NU dan hadirin senantiasa akan membawa berkah, membangkitkan inspirasi, motivasi dan semangat juang yang lebih dalam menjalankan peran serta aktivitasnya sebagai perempuan. Baik dalam lingkungan keluarga maupun kehidupan sosial kemasyarakatan, sesuai dengan tuntunan ajaran Islam, karena salah satu cara menilai kemajuan dan kemunduran sebuah bangsa tidak terlepas dari peran kaum perempuan.

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin