Bupati Adipati Terima CSR Sarpras Persampahan & Truk Sampah Dari PT. Bank Lampung

Bupati Adipati Terima CSR Sarpras Persampahan & Truk Sampah Dari PT. Bank Lampung

Waykanan – Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya menerima Penyerahan CSR Sarana dan Prasarana Persampahan dan Mobil Truk Sampah dari PT. Bank Lampung ,di Halaman Buway Pemuka, Rabu (23/08/2023).

Disampaikan oleh Bupati Adipati bahwa agar lebih menjamin kepastian hukum dan memberikan perlindungan terhadap hak setiap orang untuk mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan sehat sebagai bagian dari perlindungan terhadap keseluruhan ekosistem, perlu dilakukan langkah-langkah dan kebijakan-kebijakan kongkret dari seluruh unsur penyelenggaraan Pemerintah dan elemen masyarakat.

“Atas nama Pemkab Way Kanan, Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama PT. Bank Lampung yang sudah melaksanakan kewajiban dan tanggungjawab sosial lingkungan melalui CSR berupa sarana dan prasarana, serta 1 unit Mobil Truk Angkut Sampah, yang merupakan kontribusi pihak Bank Lampung Cabang Baradatu kepada Pemkab Way Kanan dalam upaya mengatasi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan lingkungan utamanya dalam upaya penanganan sampah, serta salah satu sumbangsihnya dalam upaya Pemkab Way Kanan dapat kembali meraih Piala Adipura Tahun 2023 ini”, ujar Bupati Adipati.

Selain itu juga diharapkan semoga dengan bantuan tersebut akan berdampak baik untuk pelestarian lingkungan, serta dapat memberikan edukasi positif kepada masyarakat dengan melakukan pengolahan dan pemilihan sampah sendiri dari rumah, sehingga sampah dapat menjadi bahan yang produktif, dan pecemaran serta kerusahan lingkungan hidup dapat terkendali dengan baik.

“Saya juga berharap semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan, dan keberadaan Bank Lampung semakin dekat dan dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat”, tutur Bupati Adipti.

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin