Gelar Upcara HUT 78 RI, Camat Kasui : Kita Tinggal Mengisi Kemerdekaan Saja Laporan : Ali Hanapiah Fakta7.com || Waykanan – Sebagai genarasi penerus bangasa harus meneladani perjuangan pendahulu, karena berkat mereka bisa Merdeka hingga saat ini. Perjuangan untuk memertahankan tanah air Indonesia berkorban nyawa, sedangkan saat ini hanya tinggal mengisi kemerdakaan tersebut. Ungkapan itu disampaikan Camat Kasui, Ansori Spd saat menjadi inspektur upacara bendera HUT 78 RI, di lapangan merdeka Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, kamis (17/8/202 ). Ansori menyampaikan, bahwa pelaksanaan upacara ini dalam rangka memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia, guna mengenang jasa pahlawan bangsa yang pejuang demi Kemerdekaan, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa merebut kemerdekaan. “Dalam peringatan HUT RI ke 78 ini kita harus meneladani perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa Merdeka hingga saat ini, mari jaga kerukunan dan kekompakan selalu,”Jelas tutur Ansori Spd ,usai melaksanakan peringatan upacara HUT-RI ke 78,” katanya. Dalam upacara tersebut, sebagai Komandan Upacara, Bripka Suhendri SH, anggota Polsek Kasui, dan dihadiri anggota DPRD Waykanan, Adinata SE, UPT Puskesmas Kecamatan Kasui, Dwi Subagio, UPT SMAN Kasui, Nurwana UPT SMPN, Yasir, dan Forkocam setempat. Peringatan bersejarah dilanjutkan pengibaran bendera pusaka, oleh putra putri terbaik kecamatan Kasui, asuhan Serma Sehman dan Bripka Suhendri SH. Usai pelaksanaan upacara camat kasui mengadakan lomba nasi tumpeng antar kampung se Kecamatan Kasui, di balai Kecamatan Kasui. Editor : Sen’s

Gelar Upcara HUT 78 RI, Camat Kasui : Isilah Kemerdekaan Dengan Giatan Positif

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Sebagai genarasi penerus bangasa harus meneladani perjuangan pendahulu, karena berkat mereka bisa Merdeka hingga saat ini. Perjuangan untuk memertahankan tanah air Indonesia berkorban nyawa, sedangkan saat ini hanya tinggal mengisi kemerdakaan tersebut.

Ungkapan itu disampaikan Camat Kasui, Ansori Spd  saat menjadi inspektur upacara bendera HUT 78 RI, di lapangan merdeka Kelurahan Kasui Pasar  Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, kamis (17/8/202 ).

 Ansori menyampaikan, bahwa pelaksanaan upacara ini dalam rangka memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia,  guna mengenang jasa pahlawan bangsa yang pejuang demi Kemerdekaan,  serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa  merebut kemerdekaan.

“Dalam peringatan HUT RI ke 78 ini kita harus meneladani perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa Merdeka hingga saat ini, mari jaga kerukunan dan kekompakan selalu,”Jelas tutur Ansori Spd ,usai melaksanakan peringatan upacara HUT-RI ke 78,” katanya.

Dalam upacara tersebut, sebagai Komandan Upacara, Bripka Suhendri SH, anggota Polsek Kasui, dan dihadiri anggota DPRD Waykanan, Adinata SE, UPT Puskesmas Kecamatan Kasui, Dwi Subagio, UPT SMAN Kasui, Nurwana UPT SMPN, Yasir, dan Forkocam setempat.

Peringatan bersejarah dilanjutkan pengibaran bendera pusaka, oleh putra putri terbaik kecamatan Kasui, asuhan Serma Sehman dan Bripka Suhendri SH. Usai pelaksanaan upacara camat kasui mengadakan lomba nasi tumpeng  antar kampung se Kecamatan Kasui, di balai Kecamatan Kasui.

Editor : Sen’s

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin