Alfamart Banjit Gelar Senam Sehat Untuk Emak-emak & Bebagi doorprize

Alfamart Banjit Gelar Senam Sehat Untuk Emak-emak & Bebagi doorprize

piul

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Puluhan emak-emak ramaikan senam sehat yang digelar Alfamart Banjit, Waykanan, di Halaman Afamart setempat. Berbagi doorprize dan hadiah menarik disediakan oleh toko super lengkap tersebut, Jum’at (11/08/2023).

Menurut Kepala toko Alfamart Banjit, Afriman, selain ikut memeriahkan menyambut HUT ke 78 RI, acara senam sehat itu digelar untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, khususnya kaum emak. “Alhamdulillah berjalan lancar, memang ini sebuah program juga dari pusat. Kita berusaha menggandeng emak-emak atau konsumen, dalam acara senam sehat ada juga kok yang ikut itu kaum gadis-gadis,” kata dia.

Afriman menjelaskan, untuk acara tersebut menggandeng instruktur senam dari sanggar senam (SS) Nay Banjit, Yana. Acara tersebut akan rutin dilaksanakan, jika antusias konsumen tinggi, karena Alfamart hanya ingin ajang tersebut sebagai tempat konsumen saling bersilaturahmi, menginformasikan berbagai prodak yang sedang promo. Karena sejatinya emak-emak itu lebih antusias ketika berbelanja prodak yang sedang promo atau diskon.

Alfamart Banjit Gelar Senam Sehat Untuk Emak-emak & Bebagi doorprize

“Kedepan, akan terus kita laksanakan acara yang sama, mudah-mudahan Pusat juga sangat respon dengan kegiatan semacam ini. Dan kalau tidak halangan, rencana bulan depan akan digelar event kembali menyambut HUT Alfamart dengan berbagi hadiah yang jauh lebih menggiurkan, diantaranya ada TV, Megicom, Kipas angin dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya yang kami sediakan.Apalagi jika antusias konsumen terutama emak-emak responya tinggi,” ujarnya.

Alfamart Banjit Gelar Senam Sehat Untuk Emak-emak & Bebagi doorprize

Salah satu peserta senam, Nisa septiana, mengaku sangat senang dengan acara yang digagas Alfamart itu. Emak – emak selain dapat sehat juga bisa memperoleh doorprize.

“Ini sangat menarik sekali, kita dapat sehat karena senam, ada dooprizenya juga, dan tentunya mereka juga berbelanja, pokoknya senang sekali,” katanya.RED

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin