Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Dandron 12/Serbu, Bupati Waykanan Berharap Pejabat Baru Cepat Bersinergi

Gelar Pisah Sambut Kapolres & Dandron 12/Serbu, Bupati Waykanan Berharap Pejabat Baru Cepat Bersinergi

piul

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan – Kepala kepolisian resort (Kapolres) Waykanan dan  Komandan Skadron 12/Serbu Waytuba melakukan serah terima jabatan,  di Gedung Pusiban Pemkab Way Kanan, Selasa (08/08/2023).

Serahterima kapolres Waykanan dari AKBP Teddy Rachesna, S.J.,S.I.K.,M.Si kepada AKBP Pratomo Widodo, S.I.K.,M.Si, sedangkan sertijab Komandan Skadron 12/Serbu Waytuba,  dari Dandron Letkol Cpn Sulistyo Yulianto, S.E kepada Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.IP.

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya mengucapakan selamat menempati tugas barunya kepada AKBP Teddy Rachesna dan Letkol Cpn Sulistyo Yulianti, dan ucapan terimakasiah atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Waykanan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Waykanan, Saya ucapkan terima kasih juga atas hubungan baik dan harmonisasi yang terbangun ditengah-tengah masyarakat dan Pemerintah Daerah, serta dengan lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Waykanan. Saya juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama Bapak beserta keluarga melaksanakan tugas di Bumi Ramik Ragom ini terdapat hal yang kurang berkenan, semoga selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat kembali bertemu pada kesempatan dan waktu yang berbeda,” ujarnya.

Adipati berharap, dengan berbekal kemampuan dan pengalaman ditempat  sebelumnya, Kaplres dan Komandan Skadron 12/Serbu Waytuba, dapat melaksanakan tugas dengan baik di Waykanan.

“Harapannya semoga Kapolres serta Dandron 12/Serbu bisa segera beradaptasi dengan daerah ini, serta dapat terus bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Waykanan,” kata dia.

Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny, Vorian Melita Saipul, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala OPD, Bagian Setdakab, Instansi Vertikal, serta Tim Penggerak PKK, dan organisasi wanita forkopimda.

Editor : Sen’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *