Pemkam Bukitbatu Salurkan BLT DD Tahap II, Kakam Berhap Gunakan Sebaik Mungkin

Pemkam Bukitbatu Salurkan BLT DD Tahap II, Kakam Berharap Gunakan Sebaik Mungkin

piul

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Pemerintah Kampung Bukitbatu Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, bagikan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),  tahap II, April -Juni, dibalai Kampung Setempat, Senin (24/07/2023).

Kepala Kampung Bukitbatu, Parianto menyampaikan, dengan adanya BLT DD membantu pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga harus dimanfaatkan dengan baik oeleh KPM.

“Saya menucapan banyak terimakasih, kepada pemerintah atas bantuan dana desa, baik kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten,  karena telah membantu dan memprioritaskan kami dalam pembangunan dan peningkatan ekonomi kampung,” katanya.

Parianto berharap, kepada penerima BLT DD untuk dapat menggunakan dana yang didapat, untuk membantu kebutuhan keluarga masing- masing, dan bersama -sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Gunakan dana sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari, karena ini adalah dana kepedulian dari pemerintah. Dan kita sama-sama menjaga kebersihan linkungan ini, agar terhindar dari semua penyakit,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Staff Pemerintahan Kecamatan Kasui, Andriyansyah, Bhabinkamtibmas Kampung Bukitbatu, Aipda Adri Chandra.

Editor : Sen’s

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin