Diakhir masa jabatan sebagai penjabat (Pj) Kepala Kampung Kedaton Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, Rinto menggelontorkan Bantuan lnagsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), di balai kampung setempat, Rabu (5/7/2023).

Akhir Masa Jabatan Pj Kakam Kedaton, Rinto Bagikan BLT Untuk 64 KPM

piul

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan – Diakhir masa jabatan sebagai penjabat (Pj) Kepala Kampung Kedaton Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, Rinto menggelontorkan Bantuan lnagsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), di balai kampung setempat, Rabu (5/7/2023).

Pj Kakam Kedaton, Rinto berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin. “Harapan saya tepat guna bisa menjadi daya tambah dalam kebutuhan keluarga,” katanya.

Rianto, ucapkan terima kasih  kepada seluruh unsur panitia pilkakam serentak 2023 Kampung Kedaton serta pihak-pihak, terkait yang telah mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi pilkakam dengan baik , damai, aman, nyaman dn kondusif.

“Tidak lupa juga ucapan maaf kepada seluruh masyarakat kampung Kedaton atas kurang sempurnanya selama saya bertugas di kampung ini, terutama belum bisa sepenuhnya beradaptasi dengan kearifan lokal masyarakat kedaton dan dalam bidang pelayanan ada yang masih belum sesuai harapan masyarakat, tapi itulah kemampuan saya yang dapat saya berikan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kasi Trantib Kecamatan Kasui,Babinsa,Bhabinkamtibmas, anggota BPK serta seluruh jajaran aparatur kampung kedaton. RED

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin