open house walkot metro

Lama Tak Digelar, Open House Wali Kota Metro Ramai Didatangi Warga

ADVERTORIAL

fakta7.com || Metro – Walikota Metro Wahdi didampingi istri Silfia Naharani Wahdi, nampak antusias menyambut kedatangan ratusan warga yang berkunjung untuk silaturahmi di Rumah Dinas Walikota Metro, Sabtu (22/4/2023).

Kedatangan ini selain dari masyarakat, juga terdapat anggota Forkopimda, Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat. Selain untuk bersilaturahmi dan berswafoto, masayarakat Kota Metro semangat untuk menghadiri Open House dikarenakan sudah 2 tahun tidak ada acara seperti ini, akibat pandemi Covid-19.WAlkot metro

Walikota Metro Wahdi dalam kesempatannya, juga berpesan kepada para tamu yang hadir untuk dapat memanfaatkan libur Idul Fitri 2023, sebagai ajang menguatkan silaturahmi bersama keluarga. 

Sementara itu, Narti (35) Warga 15 Polos mengaku senang saat mengetahui Walikota Metro mengelar Open House, yang diketahuinya dari media sosial yang beredar di masyarakat.

“Saya senang sekali begitu tahu bapak Walikota membuka open house. Alhamdulillah saya termasuk salah satu warga yang sengaja datang kesini untuk bersilaturahmi dengan bapak Walikota Metro dan istri. Tadi juga saya dan keluarga diberikan kesempatan oleh beliau untuk bisa foto bersama dan bersalam-salaman,” ujarnya.ADV

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin