Berkah Ramadhan, Wabup Waykanan Bagikan Sembako di Bumi Agung

Berkah Ramadhan, Wabup Waykanan Bagikan Sembako di Bumi Agung

Fakta7.com || Waykanan – Wakil Bupati (Wabup) Waykanan, Ali Rahman melakukan pembagian sembako dan bingkisan kepada warga Kampung Bumi Mulya, Kecamatan Bumi Agung, bertempat di Masjid Nurul Hidayah Kampung setempat, Senin (10/4/2023).

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh, Anggota Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal, Staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab, Kepala OPD, Kabag Setdakab, Camat Bumi Agung dan Forkopimcam, Kepala Kampung Bumi Mulya dan Perangkat Kampung, para Kiyai, para Ustadz, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pengurus Masjid Nurul Hidayah serta penerima bantuan dan bingkisan.

“Sungguh merupakan kebahagiaan yang teramat sangat bagi saya  dapat hadir bersama Bapak, Ibu masyarakat Bumi Mulya, khususnya Jamaah Masjid Nurul Hidayah, untuk bersama berbagi kebahagiaan, utamanya dalam suasana Ramadhan 1444 Hijriah, yang penuh dengan segala keberkahan ini,” lata Wakil Bupati Waykanan, Ali Rahman.

Ali Rahman Mengungkapkan, Waykanan terus melakukan percepatan penanggulangan kemiskinan Kabupaten Waykanan terus melakukan berbagai upaya pendampingan terhadap Rumah Tangga miskin dan Rumah Tangga miskin ekstrim, yang bertujuan agar para Keluarga penerima manfaat (KPM) berangsur menjadi mandiri, sejahtera dan terentas dari kemiskinan.

Sehingga tidak hanya sekedar menyalurkan bantuan tetapi juga memastikan outcome dan program tersebut dapat berdampak pada menurunnya angka kemiskinan di Kabupaten Waykanan yang kita cintai ini. Salah satunya melalui kegiatan yang kita lakukan pada hari ini.

“Untuk itu melalui  momen yang penuh berkah ini, Saya berharap dengan pemberian bingkisan Ramadhan ini dapat membantu sedikit masalah ekonomi yang dihadapi, serta kita jadikan kegiatan ini sebagai media silaturahim di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan serta kemuliaan, semoga dengan pertemuan ini akan berdampak pada keberkahan rezeki yang kita dapat, dan dipanjangkan umur serta selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,Aamiin Yaa Robball Aalamiin,” harap Wabup Ali Rahman.

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin