Fakta7

Hiburan

Pemilu

Hukum

Sudah Saatnya Argomulyo Jadi Kampung Mandiri, Andi Putra Akan Bawa Perubahan

Sudah Saatnya Argomulyo Jadi Kampung Mandiri, Andi Putra Akan Bawa Perubahan

Fakta7.com || Waykanan – Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit sudah seharusnya menjadi sebuah kampung yang dapat menopang ibukota kecamatan, karena selain jumlah pendudukanya yang besar juga berada di perbatasan dengan ibu kota Kecamatan Banjit, Waykanan.

Penataan secara keselurahan, baik administrasi maupun aparatur kampung harus dapat segera dilakukan, hal itu merupkan trobosan yang diusung calon kepala kampung Argomulyo, nomor urut 1, Andi Putra.

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak di Kabupaten Waykanan,  siap di gelar pada 10  Mesi 2023 mendatang.

Seperti di wilayah Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan, dimana sudah ada tiga calon yang resmi bakal mengikuti atau bertarung dalam PilKakam tersebut.

Salah satu calon Andi Putra alias Andi,  merupakan calon Kakam Muda yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Kampung Argomulyo.

Calon Kakam yang merupakan pengusaha muda bidang pertanian itu,  mengaku optimis,  mengajak masyarakat bersamanya membawa Kampung Argomulyo lebih maju dari yang sebelumnya.

Berbagai program sudah dipersiapkan matang demi Argomulyo maju dan sejahtera.

Sebagai kandidat Kepala Kampung Argomulyo, Andi siap mengemban visi dan Misi Mengawal Perubahan untuk Kampung Argomulyo.

Sebagai Kampung yang terbilang banyak orang- orang pintar dan sangat sarat dengan dunia Politik, Andi bertekad ingin memajukan Kampung dari berbagai sektor. Salah satu sektor yang paling utama adalah sektor Pertanian dan ekonomi kerakyatan.

“Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Kampung Argomulyo ini dari berbagai sektor,” Janji Andi.

Menurutnya, penduduk Kampung Argomulyo yang heterogeny, terdiri dari berbagai kultur masyarakat, perlu memiliki persamaan persepsi,  supaya, apa yang diimpikan sebagai Kampung maju dapat terwujud.

“Dan ini akan bisa terwujud, jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan Kampung Argomulyo harus cepat,  elegant,  ramah,  dedikasi,  amanah dan subtainable (berkelanjutan),”tegasnya.

Andi menegaskan, jika sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan,dirinya akan kelola potensi yang ada, sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan SDM yang baik.

Untuk itu, Asjen yang notabene calon muda dalam perhelatan pesta demokrasi pilKakam Kampung Argomulyo, dengan visi “Terwujudnya Kampungg Argomulyo yang mandiri, cerdas, nyaman dan sejahtera” seiring dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah pusat. “Kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Kampung Argomulyo lebih maju lagi,” ujarnya.

Editor : Kan’s

Redaksi Fakta7

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Berita x

error: Mau Copas, Sabar Mas Bro !