Calon Kakam Kasui Lama Incumbent Listia Aspa Menyerahkan Berkas Pencalonannya

Anggota DPRD Waykanan Dampingi Calon Kakam Kasui Lama Listia Aspa Menyerahkan Berkas Pencalonannya

Ali Hanapiah

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Bakal calon (Bacalon) Kepala Kampung (Kakam) Kasui Lama, Kecamatan Kasui, Waykanan, Listia Aspa menyerahkan berkas pencalonanya ke panitia pemilihan kakam kampung setempat, Senin (06/03/2023).

Listia Aspa menyerahkan berkas didampingi sanak kelaurganya, dan diterima panitia pilkakam dan dinyatakan sudah lengkap. Penitia menerima berkas Listia Aspa didampingi anggota DPRD Waykanan, Adinata yang juga suami Listia Aspa.

Kepada panitia pilkakam, Adinata meminta agar tetap menjaga netralitas, untuk menjaga kondisi yang kundusif dan kemanan Bersama, agar pemilihan kepala kampung dapat berjalan dengan lancar. “Panitia itu harus tetap netral, dan untuk semua masyarakat, kalau mau pilih pemimpin itu sesuai hati Nurani, jangan terpengaruh dengan praktik uang, agar pemimpin yang dihasilkan bisa bersih dan berwibawa,” katanya.

Sementara itu, Bacalon Kakam Kasui Lama , Listia Aspa memaparkan visi dan misinya mencalonkan diri sebagai kepala kampung, dirinya berjanji akan menjalankan Amanah masyarakat yang telah mempercayainya dengan sebaik mungkin.

“Kalau saya terpilih Kembali menjadi kepala kampung, akan terus berupaya untuk memajukan kampung dan meneruskan pembangunan kampung  yang tahuns ebelumnya belum terselesikan. Meningkatkan SDM aparatur dan juga masyarakat,” katanya.

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin