Gelar Kopi Darat, SBC Siap Gelar Bhaksos & Bantu Penyandang Cacat

Gelar Kopi Darat, SBC Siap Gelar Bhaksos & Bantu Penyandang Cacat

Laporan : Edo

Fakta7.com || Waykanan- Pererat jalinan persaudaraan dan silaturahmi, Suzuki Baleno Community (SBC) menggelar kegiatan kopi darat (Kopdar) Bersama, di rumah kediaman salah satu pengurus SBC, Argomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan, Lampung, Minggu (19/02/ 2023).

Acara tersebut dihadiri beberapa chapter di Provinsi Lampung, dari Lampung Timur, Kalianda, Pesawaran, dan Bandar Lampung dan Waykanan sebagai tuan rumah.

Edo, Pengurus capter waqola  Kabupaten Waykanan, sekaligus tuan rumah berharap komunitas SBC tetap solid, kompak dan selalu menjaga silaturahmi sesama anggota, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik.

“Saya  ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan rekan capter SBC dari seluruh Lampung yang berkenan hadir dirumah kediamanku  hari ini, tentunya tidak mudah untuk sampai disini, karena selain perjalanan yang Panjang, juga melalui jalan yang agak hancur. Tapi saya yakin rekan-rekan tetap semangat, inilah bukti kekompakan kita,” kata Edo.

Sementara itu, Ketua Korda SBC Lampung, Gardapati mengatakan, turlap dengan sesama komunitas melalui kopdar akan terus ditingkatkan, untuk menjalani silaturahmi, bahkan kedepan saat bulan suci Ramadhan akan digelar Bhakti sosial.

“Ucapan trimakasih yang tak terhingga, kendati lelah perjalan ini, tetapi sesampainya di Banjit ini, disambut baik oleh  rekan- rekan sesama komunitas di kabupaten Waykanan,” katanya.

Gardapati mengungkapkan, SBC dapat menjadi sarana bakti sosial bagi penyandang cacat, juga penyaluran bantuan bagi Masyarakat yang membutuhkan.

“Sangat disayangkan kondisi jalan dari arah Baradatu ke Banjit rusak parah, mengingat komunitas SBC ini mobilnya ceper,  namanya sedan semua, ya begitu ketemu jalan rusak parah sudah banyak bemper bemper yang lepas,” kata dia, seraya disambut gelak tawa dari anggota SBC yang hadir.

Harapannya, pemerintah daerah dapat lebih perhatian dengan kondisi infrastruktur jalan yang rusak parah, khususnya Baradtu-Banjit, mengingat Banjit merupakan andalan untuk pertanian dan sektor wisata.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama,  dengan ramah tamah antar chapter,  terasa semakin hangat ketika Joget bersama dimulai, seluruh jurus goyangan mulai dikeluarkan oleh masing-masing Anggota dan berakhir dengan Meriah.

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin