Dapat Laporan Seorang Gadis Hilang, Kapolres Waykanan Bentuk Tim Ungkap Fakta

Dapat Laporan Seorang Gadis Hilang, Kapolres Waykanan Bentuk Tim Ungkap Fakta

Ali Hanapiah

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan – Setelah mendapatkan laporan adanya seorang gadis yang hilang,  Polres Waykanan, Lampung membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus tersebut. Dia Sahrani (15), Warga Dusun Waysawah Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan, dilaporkan telah hilang oleh orang tuanya ke Mapolres.

Tim tersebut dipimpin Kasat Reskrim, AKP Andre Try Putra dan beranggotakan beberapa polisi Polres setempat, Selasa(14/02/2023).

Kapolres Waykanan, AKBP Teddy Rachesna mengatakan, polisi akan terus berupaya memberantas segala bentuk aksi Kejahatan di wilayah hukumnya Tim yang dibentuk tersebut ditugaskan untuk menyelidiki kasus orang hilang yang dilaporkan Sarmudin, orang tua kandung korban.

Menurutnya penyelidikan oleh tim khusus dilakukan berdasarkan surat keterangan orang hilang nomor: OH/I/II/2023/ SPKT/ Polres Waykanan/ Polda Lampung pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023 yang diterima SPKT Polres Waykanan.

“Ciri-ciri korban, tinggi badan sekitar 150 Cm, berat 40 Kg, Rambut Hitam lurus pendek, mata hitam belok dan warna kulit sawo matang,” kata Kapolres.

Dari keterangan Sarmudin, bahwa korban telah pergi meninggalkan rumah pada hari Minggu (12/2/2023) sekitar 20.00 Wib,  mengenakan baju warna putih polos panjang dan bejilbab merah, celana panjang levis warna hitam serta tidak membawa bekal baju dari rumah.

“Namun hingga saat ini, Dia Sahrani belum juga kembali pulang ke rumahnya. Motif kepergian korban, belum bisa diketahui. Kami belum bisa menyimpulkan, apakah kepergian Dia ada kaitannya dengan penculikan atau tidak,” jelas Teddy Rachesna.

Teddy meminta, agar masyarakat tanggap melapor ke polisi jika mengetahui keberadaan orang hilang tersebut. “Tolong kalau ada yang mengetahui orang hilang segera melapor ke polisi,” kata dia.

Editor : Sen’s

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin