Silaturahmi Dengan Para Pengojek Kasui, Juansah Janji Perjuangkan Aspirasi Jika Duduk di DPRD Lampung

Silaturahmi Dengan Pengojek Kasui, Juansah Janji Perjuangkan Aspirasi Jika Duduk di DPRD Lampung

Ali Hanapiah

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan – Dengan harapan dapat mendulang suara dari berbagai pihak pada pemilihan umum mendatang, Juansah Jaya bersilaturahmi dengan para jasa  Ojek di pangkalan Ojek Kecamatan Kasui, Kabupaten Waykanan, Sabtu (10/02/2023).

Juansah Jaya merupakan bakal calon anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra, yang berdomisili di Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, dan merupakan pengusaha muda yang bergerak di bidang pembangunan.  

Silaturahmi yang dilakukan di pangkalan Ojek tersebut, kata Juansah, untuk mendengarkan keluh kesah dari para pekerja jasa yang menggunakan kendaraan roda dua.

“Kita semua tahu, pekerjaan menjadi tukang  ojek ini dijalan, sehingga akses jalan yang bagus tentu menjadi hal yang paling utama bagi mereka. Saya mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, sehingga bisa menjadi dasar dari program saya, bila terpilih nanti,” ungkapnya.

Dalam kongkow Bersama tukang ojek itu, dihadiri tokoh masyarakat Kasui, Cik Wan dan Ansori (Rio).

Kedua tokoh tersebut berharap, jika kelak terpilih dan duduk dikursi legeslatif, Juansah akan dapat mendengarkan aspirasi masyarakat dan bisa berjuang  agar bisa terealisasi semua keinginan masyarakat.

“Semoga hal ini terus berlanjut, hingga beliau terpilih kelak,” harapnya.

Editor : Kan’s

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin