Tertutup Bagi Wartawan, Enam Pejabat Waykanan Hasil Lelang Dilantik

Tertutup Bagi Wartawan, Enam Pejabat Waykanan Hasil Lelang Dilantik

Ali Hanapiah

Fakta7.com || Wayakann – Pelantikan eam pejabat II Hasil Lelang Jabatan Enam Jabatan yang sempat kosong, dilakukan secara tertutup bagi wartawan, bahkan seluruh Pejabat yang hadir tidak diperkenankan membawa Handphone di ruang rapat utama Pemkab Waykanan, Jum’at (03/02/2023) Pukul 07: 30 Wib.

Pelantikan yang dilakukan Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya ada larangan bagi wartawan untuk meliputnya. Belum diketahui maksud tertutupnya pelantikantkan pejabat yang biasanya dilakukan secara hingar bingar.

Berdasarkan Data yang dihimpun dari BKPSDM, Keenam Pejabat yang dilantik tersebut, Falahudin yang sebelumnya Sekretaris Inspektorat dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Skretariat Daerah Kabupaten Waykanan.

Riva Adi Candra, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Prekonomian Skretariat Daerah Kabupaten Waykanan, dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten setempat, Irwansyah, Sebelumnya Camat Way Tuba di lantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Andrey Awaliya (Koko) Sebelumnya Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Skretariat DPRD Waykanan dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan, Rofiki, sebelumnya menjabat Skretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Peternakan dilantik menjadi Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Waykanan, dan Desta Budi Rahayu, Camat Baradatu dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Editor : Sen’s

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin