Usung Berbagai Misi, Jamatus Salbani Bertekad Ikut Kancah Pilkakam Tanjungbulan

Usung Berbagai Misi, Jamatus Salbani Bertekad Ikut Kancah Pilkakam Tanjungbulan

Ali Hanapiah

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan-  Mengusung berbagai misi demi kemajuan kampung Tanjugbulan, Kecamatan Kasui, Waykanan, Jamatus Salbani siap bertarung dalam kancah pemilihan kepala Kampung Tanjungbulan.

Pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Tanjungbulan akan berlangsung bersamaan dengan 117 kampung lain di kabupaten Waykanan, tahun 2023.

“Saya siap ikut di Pilihan Kepala Kampung yang akan diadakan pada Tanggal 10 Mei 2023 tahun ini,” kata Jumatus.

Visi Misi yang diusung Jamtus sebagai Bakal calon Kepala Kampung Tanjungbulan, Visi : Mewujudkan kampung Tanjung Bulan yang Aman, Bersih, Maju, Berahlak. Sedangkan misinya,  melakukan sistem keamanan lingkungan (Siskamling ) serta senantiasa melakukan koordinasi dengan pihak keaman (Babinkamtibmas), melakukan kegiatan gotong Royong sebagai ajang kebersamaan untuk saling mendekatkan antar sesama masyarakat kampung serta mensosialisasikan arti pentingnya Kebersihan, mengoptimalkan semua potensi sumber daya Alam dan sumber daya manusia yang ada dikampung tanjung bulan serta berkordinasi dengan ahli yang membidanginya, dan melakukan kegiatan rutin keagamaan berupa pengajian dimasyarakat serta kegiatan lainnya yang sifatnya membangun akhlak dan adab yang baik.

Jumatus bertekad mewujudkan visi dan misinya tersebut, agar kedepan Kampung Tanjungbulan dapat lebih maju dan bersaing dengan kampung lain. “Mohon doanya agar apa yang menjadi trobosan saya nanti bisa terwujud Ketika saya sudah dapat duduk sebagai kepala kampug,” ujarnya.

Editor : Kan’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *