Kajari Waykanan Blusukan ke Kampung Kasui, Singgah di Curup Gangsa

Kajari Waykanan Blusukan ke Kampung Kasui, Singgah di Curup Gangsa

Read Time:54 Second

Ali HanapiahLaporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com | Waykanan – Pererat tali silaturahmi hingga tingkat desa, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Waykanan berkunjung ke taman Wisata Curup Gangsa di Kampung Kotaway Kecamatan Kasui, kabupaten setempat.

Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Waykanan, Aprilliyania mengatakan, penting untuk mengadakan kunjungan hingga tingkat desa, agar bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Alhamdulilah, hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan bapak-bapak kepala desa di Kecamatan Kasui, kedepannya kita berharap, bisa saling bersinergi dengan baik dalam pekerjaan dan tugas masing-masing,” ujarnya, Sabtu (21/01/2023).

Ditempat yang sama, Camat Kasui, Ansori bersama Ketua Abdesi kecamatan serta kepala kampung se-Kecamatan Kasui memberikan Apresiasi atas kunjungan Kajari yang menyempatkan diri bersilaturahmi dengan aparatur kampung.

Ansori mengaku, kedatangan Kajari Waykanan itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh aparatur kecamatan dan kampung.

“Terimakasih kepada ibu Kajari Waykanan yang telah meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukannya untuk bersilaturahmi, pada kesempatan ini juga kami bisa sharing tentang kondisi masyarakat,” ujar Ansori.

Diakhir silaturahmi, Kajari Waykanan dan para Kepala Desa di Kecamatan Kasui makan bersama untuk menghangatkan rasa kekeluargaan.

Editor : Seno

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kampung Menunggak PBB, Kepala BPKAD Waykanan : Jangan Cuma Ngotot Siltap Lambat
Belasan Tahun Hancur, Jembatan penghubung Antar Kampung di Kasui Sudah Mulus Next post Belasan Tahun Hancur, Jembatan penghubung Antar Kampung di Kasui Sudah Mulus