Pemkab Mesuji Beri Bantuan Untuk 24 KK Korban Putting Beliung

Pemkab Mesuji Beri Bantuan Untuk 24 KK Korban Putting Beliung

Laporan : Aris Rinaldi

Faka7.com | Mesuji – Pemerintah Kabupaten Mesuji memberikan bantuan untuk para korban bencana Puting Beliung di Desa Sidang Muara Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten setempat yang terjadi beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan secara simbols dilakukan Kantor BPBD Kabupaten Mesuji, Jumat (20/01/23).

“Mudah -mudahan Bantuan yang diberikan Pemkab Mesuji ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban korban bencana angin puting beliung di desa sidang muara jaya sampaikan salam kami untuk warga sidang muara jaya,” ujar Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Mesuji, Huminsa Lubis, mewakili Penjabat Bupati Mesuji, saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

Diketahui, pemkab Mesuji menyerahkan bantuan logistik berupa 24 paket sembako, 60 keping asbes, 24 sak beras dengan berat 5 kg/sak, 7 box perlengkapan bayi, serta 24 paket perlengkapan anak sekolah. Bantuan ini untuk diserahkan kepada 24 rumah yang terdampak akibat angin kencang hingga mengakibatkan kerusakan.

“Kami berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kami emban serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami akan selalu hadir dan ada ketika masyarakat membutuhkan. Dengan semangat Bergerak Bersama Maju kami akan lakukan yang terbaik untuk kabupaten Mesuji,” tambah Kalak BPBD Kabupaten Mesuji Sunardi Sukau.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa Sidang Muara Jaya, Darmi Muis mewakili Kepala desa setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Mesuji yang diwakili oleh BPBD Mesuji, yang telah bertindak cepat Membantu Korban angin puting beliung di desa tersebut.

“Harapan kami semoga Pemkab Mesuji akan selalu tanggap, cepat dalam membantu apabila terjadi bencana di kabupaten Mesuji. Rencananya setelah sampai di Sidang Muara Jaya bantuan ini segera kami sampaikan dan salurkan kepada korban bencana angin puting beliung,” pungkas Darmi Muis.

Editor :Nara

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin