Pengusaha muda asal Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, Lampung yang merupakan seorang rekanan, akan ikut dalam kancah pertarungan politik legeslatif dari Partai Gerindra pada tahun 2024 mendatang.

Bersama Gerindra, Juansa Jaya Siap Bertarung di Pemilu DPRD Provinsi Lampung

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan – Pengusaha muda asal Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan, Lampung yang merupakan seorang rekanan, akan ikut dalam kancah pertarungan politik legeslatif dari Partai Gerindra pada tahun 2024 mendatang.

Juansah Jaya, yang mengaku telah melakukan pekerjaan pembangunan infrastruktur di daerah pemilihan (Dapil) V (BAnjit, Kasui, Rebangtangkas), saat ini mempersiapkan dirinya untuk maju ke DPRD Provinsi Lampung. “Insha Allah saya akan maju ke DPRD Provinsi memakai perahu Gerindra. Dan apa yang telah saya lakukan untuk menjadi seorang rekanan untuk membangun infrastruktur di tiga kecamatan itu, tentu saya kerjakan dengan standar kwalitas, agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” ujarnya.

Menurutnya, tekadnya maju sebagai calon anggota legeslatif provinsi, agar lebih bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat yang luas. “Manusia yang baik adalah manusia yang berguna bagi manusia lainnya, itulah yang menjadi prinsip kita dalam menjalani hidup,” kata Juansyah, dirumah kediamannya, Jum’at (06/01/2023).

Sepak terjangnya di Kabupaten Waykanan, tidak diragukankan lagi, khususnya  di tiga kecamtan, Kasui, Banjit, dan Rebangtangkas.

“Tentunya saya pribadi dan keluarga sangat berharap untuk doa dan dukungan dari masyarakat, saya tidak akan melupakan warga saya, dimana tempat saya dilahirkan, tentu akan jadi prioritas. Tanpa support dari masyarakat, saya tidak akan bisa berbuat apa-apa,” kata dia.

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin