HUT ke 23 DWP, Ketua TP PKK Waykanan Bagikan Ratusan Paket Sembako di Banjit

HUT ke 23 DWP, Ketua TP PKK Waykanan Bagikan Ratusan Paket Sembako di Banjit

Laporan Ali Hanpiah

Fakta7.com || Waykanan – Dalam rangka Memperingati Hari Ibu Ke-94 dan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-23, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Waykanan membagikan paket sembako kepada 100 warga di Kampung Donomulyo, Kampung Bali Sadhar Utara, dan Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit kabupaten setempat, Selasa (03/12/2022).

Acara pemberian Paket sembako yang dikemas dalam Program Siger berbagi itu, secara simbolis diberikan oleh Ketua TP PKK Waykanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Bersama Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya.

Ketua TP PKK Waykanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan makan makanan yg sehat dan bergizi dan terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Organisasi perempuan sangat penting dan relevan untuk diperjuangkan secara serius. Melalui upaya yang koprehensif sestimatis dan berkesinambungan dilakukan secara bersamaan dalam rangka membantu pemberdayaan kaum perempuan.

Menurutnya, peringatan ini untuk terwujudnya kemandirian lembaga organusasi melalui manajemen organisasi yang madern.

“Peringatan hari ibu merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada kaum perempuan Indonesia dari masa ke masa,” katanya.

Bantuan tersebut, kata Desy, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan setiap pelaksaan program yang digulirkan oleh TP -PKK Kabupaten Wwaykanan termasuk program Siger berbagi tersebut selaras dengan program pemerintah kabupaten setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Banjit, Nasrullah Ali.s sos.MM., Kepala Puskesmas Banjit, Rozes William,S ,KM,MM, Kepala Kampung Donomulyo, Heri Sugiantoro,S,T.

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *