Video “Syur” Bidan Banjit, Sekdakab : Tim Inspektorat Mulai Lakukan Pemeriksaan

Video “Syur” Bidan Banjit, Sekdakab : Tim Inspektorat Mulai Lakukan Pemeriksaan  

Read Time:1 Minute, 29 Second

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Terkait oknum Bidan yang diduga melakukan persingkuhan dan banyak membuat rekaman video adegan ranjang keduanya, Sekretaris Daerah (Sekda) Waykanan mengaku sudah membentuk tim penyelidikan guna memperjelas permasalaha tersebut.

“Hari ini (Kamis,29/12/2022) tadi sudah saya tandatangani SPT tim inspektorat, jadi sudah bisa mulai bekerja untuk menangani masalah itu,” kata Sekdakab Waykanan, Saipul, diruang kerjanya, Kamis (29/12/2022).

Ditanya apa sanksi yang akan diberikan terhadap EF, Oknum bidan “Mesum” yang bertugas di Puskesmas Banjit, Waykanan, Saipul menjelaskan, bahwa akan dilihat hasil pemeriksaan yang dilakukan Inspektorat, mengingat kejadian tersebut sudah untuk kali kedua.

“Nanti kita lihat kerja tim inspektorat, karena kita juga mau tahu apa benar ada videonya itu, karena kita juga gak mau dapat video itu asal aja, kalua mau dapat ya secara resmi. Saat ini masih atas dasar pemberitaan. Kalua hukuman yang lalu dia (EF,RED) sudah tidak memberikan pelayanan, hanya diberikan tugas dipenerimaan tamu aja,” ujarnya.

Baca Juga : Selingkuh, Oknum Bidan Waykanan Bersama Pengusaha Lampura Dilaporkan ke Mapolres

Dugaan “Mesum” Oknum Bidan Puskes Banjit, Kadiskes : ‘Astaghfirullahaladzim’

Setelah tim inspektorat usai melakukan pemeriksaan, kata Saipul, akan ada tim gabungan yang akan memberikan pertimbangan, dan keputusan diserahkan ke Bupati Waykanan.

“Tim gabungan itu, ada Inspektorat, BKD dan juga instansi tempatnya bekerja. Kalau sudah nanti hasilnya diserahkan ke Bupati. Jadi keputusanya ada di pak Bupati nantinya,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, EF, oknum bidan tersebut melakukan hubungan terlarang Bersama SW alias Jaya (46), seorang pengusaha jual beli hasil bumi, Warga Bukitkemuning, Lampung Utara. Akibatnya An, Istri SW yang menemukan banyaknya rekaman video di hanphone suaminya, melaporkan hal tersebut ke Mapolres Lampung Utara.

An melalui kuasa hukumnya, Suwardi, S.H., M.H mengungkapkan, EF selain berprofesi sebagai  oknum bidan juga merupakan  anggota Bhayangkari (istri Polisi,red) Polres Waykanan.

Editor : SENO

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bawa Keberhasilan, Pengurus dan Atlet Inkado Audensi ke Bupati Waykanan Previous post Bawa Keberhasilan, Pengurus dan Atlet Inkado Audensi ke Bupati Waykanan
Diduga ASN Dinas PU Waykanan “Kocok Bekem” Proyek Kecil Hingga Milyaran Rupiah Next post Diduga ASN Dinas PU  Waykanan “Kocok Bekem” Proyek Kecil Hingga Milyaran Rupiah