Jalin Silaturahmi, TP PKK Kecamatan – Kampung Gelar Senam Bersama

Jalin Silaturahmi, TP PKK Kecamatan Kasui – Kampung Gelar Senam Bersama

Read Time:54 Second

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan –  Dalam rangka menjalin dan menambah keakraban, jajaran Tim Penggerak PKK se- Kecamatan Kasui, Waykanan  melaksanakan kegiatan senam bersama, dengan TP PKK kampung yang ada di kecamatan setempat, Jum’at (9/12/2022).

Senam tersebut juga dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Waykanan, Adinata yang juga anggota DPRD Waykanan.

Ketua TP PKK Kecamatan Kasui, Hartati Ansyori mengatakan, tujuan kegiatan senam bersama tersebut, selain untuk upaya menjaga kesehatan dan kebugaran, juga untuk mempererat silaturahmi antara jajaran PKK Kecamatan dengan jajaran PKK Kampung.

“Dengan adanya senam bersama tersebut, akan saling memperkenalkan antara anggota dan pengurus PKK dari satu kampung dengan jajaran PKK kampung lainnya,” kata Hartati.

Selain itu, kata Hartati, dengan semakin kuatnya silaturahmi antar pengurus PKK dan anggotanya, akan mempermudah berjalannya roda organisasi dalam berpartisipasi mendukung para suami, dalam menjalankan tugas – tugas rutinnya.

“Sangat aneh, andai terjadi para pengurus PKK tidak saling kenal satu dengan lainnya, kalau hal tersebut terjadi, maka miskomunikasi akan terjadi, dampaknya program yang terhambat,” ujarnya.

Harapanya, kegiatan senam bersama tersebut, dapat berjalan dan menjadi agenda tetap, guna menjalin silaturahmi.

Editor : Seno

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Usai Terima SK Kepengurusan  DPC Batanghari Daftar ke Kesbangpol
Jika Kegiatan Pers Disanksi Melalui Pasal KUHP, Itu Kejahatan Terhadap Pers Next post Jika Kegiatan Pers Disanksi Melalui Pasal KUHP, Itu Kejahatan Terhadap Pers