Dinkes Waykanan Apresiasi Gelar Sunatan Masal Gratis Polres

Laporan : Ali Hanpiah

Fakta7.com || Waykanan- Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan  memberikan peran suporting melalui beberapa pelayanan, berjalannya program unggulan kesehatan sunat gratis yang dilakukan Polres Waykanan.

Kepala Dinas Kesehatan Waykanan, Srikandi.S.KM., MM mengatakan, Dinas kesehatan sangat mendukung peran seluruh stakholder khususnya Polres Waykanan yang menciptakan inovasi pelayanan program kesehatan secara gratis bagi masyarakat setempat, hal tersebut sangat membantu standard kelayakan kesehatan bagi warga.

“Kegiatan sosial seperti ini sangat bermanfaat dan dapat membantu dinas kesehatan dalam pelayanan yang memang berfungsi dibidangnya, guna mewujudkan generasi – generasi sehat dilingkup masyarakat, sehingga dapat meringankan beban orang tua terutama yang terkendala finansial,” kata Srikandi, saat dikonfirmasi, diruang kerjanya, Kamis (01/12/2022).

Menurutnya, Dinas Kesehatan berupaya mendorong melalui pendistribiusian obat-obatan, tenaga kesehatan serta transfortasi kesehatan 1 unit randis BKKBN guna menopang pelayanan prima kegiatan tersebut.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terselenggara berkelanjutan kedepannya, tidak hanya saat ini saja, sejauh ini bantuan yang telah digulirkan telah sesuai dengan syarat administrasi atau SOP sehingga sinergitas kita bersama Polres Way Kanan dapat berjalan dengan lancar”. Jelas Srikandi.

Selama setahun ini, kata Srikandi,  instansi Polri terlebihnya pada Polres Waykanan, dibawah kepemimpinan AKBP Teddy Rachesna sangat aktif, energic, intelektual serta memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, sehingga hal yang wajar jika peran aktif Polres Way Kanan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu dalam hal ini Dinas Kesehatan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi pak Kapolres yang aktif pada kegiatan sosial,” ujarnya.

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin