323 Atlet Waykanan Diberangkatkan Menuju Kejurprov, Bupati Serahkan Bendera Pataka

Read Time:1 Minute, 7 Second

Laporan : Kuntar

Gentamerah.com || Waykanan- Sebanyak 323 atlet asal Waykanan yang tergabung dalam 22 cabang olahraga diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan provinsi di Bandarlampung. Pelapsan para atlet tersebut dilakukan Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, di Gedung serba guna (GSG) pemda setempat, Rabu (30/11/2022).

323 Kontingen tersebut, termask opesial pelatih, atlet putra 164 orang, dan atlet putri 79 orang, manager/pelatih 80 orang.

Pelepasan ditandai dengan peyerahan  Bendera pataka KONI yang dilakukan Bupati Wayakanan, Raden Adipati Surya, SH. MM, kepada  ketua kontingen, Randy Farada SP.

Ketua Koni Waykanan, Hi Agus Runcik SPd mengatakan, KONI sudah melakukan pembinaan, dari 22 cabor ditargetkan meraih 40 hingga 50 medali emas.

“Mudah- mudahan dalam keberangkatan ini, tidak ada halangan dan berjalan dengan lancer, mohon do’anya,” katanya.

Bupati Waykanan,  Raden Adipati Surya mengatakan, dalam pengamatanya, seluruh atlet yang diberangkatkan memiliki kwalitas yang hebat, dan pernah meraih juara, sehingga diharapkan dapat memperoleh medali lebih banyak lagi dari target yang ada.

“Kalau saya lihat, atlet kita sudah cukup banyak, saya berharap dapat emas juga lebih banyak. Junjung tinggi sportipitas, jaga keselamatan. Buat KONI, saya titip anak- anak kita untuk diurus dengan baik,” ujarnya.

Harapannya, semua atlet dapat menjaga Kesehatan, dan menjaga nama baik kabupaten. “Harumkan nama Waykanan. Saya pikir mengenai pembinaan ini tugas semua pihak,” kata Adipati, seraya emngucapkan “Bismilahirohmannirohim, saya berangkatkan”.

Editor : Kan’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Rakyat Akhirnya Menang, MA Kabulkan Gugatan Poktan TDB Atas Lahan 152,3 Ha
Next post Dinkes Waykanan Apresiasi Gelar Sunatan Masal Gratis Polres