Bersama Pengurus DPC Granat Waykanan, Machiavelli H.T Dikukuhkan Sebagai Ketua

 

 Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Dewan pimpinan pusat (DPP) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) mengukuhkan kepengurusan DPC Granat Kabupaten Waykanan, masa bakti 2022-2027, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Senin (28/11/2022).

Ketua Dewan Pinmpinan cabang (DPC) Granat Waykanan, Machiavelli Herman Tarmizi, S.STP,MM  Bersama para pengurus dan anggotanya dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Granat, Henry Yosodiningrat dan Ketua DPD Granat Lampung, Tony Eka Candra.

Ketua Umum DPP Granat, Henry Yosodiningrat mengungkapkan, tujuan adanya Granat untuk menyelamatkan bangsa dari penyalahgunaan narkoba, dengan cara membantu segala upaya pemerintah dalam mencegah masuknya peredaran narkoba di Indonesia.

Henry Yosodiningrat berharap, DPC Granat Waykanan dapat memberikan konstribusi nyata terkait peredaran gelap narkoba, serta dapat memotivasi dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memberantas dan memutus mata rantai narkotika.

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya  mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, serta mengapresiasi adanya GRANAT di kabupaten setempat.

Usai dilantik Ketua DPC Granat Waykanan, Machiavelli Herman Tarmizi, S.STP.,MM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah yang mulian dan siap membantu pemerintah dalam hal memberantas Narkotika di Bumi Waykanan.

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin