Kuatkan Barisan Menangkan Prabowo Subianto, PPIR Lampung Kunjungi DPC Gerindra Waykanan

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Guna memastikan secara langsung sekaligus berkoordinasi persiapan dan menyatakan sikap mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024, Pengurus KORWIL PPIR Lampung melakukan kunjungan kerja ke Korda dan DPC Gerindra Kabupaten Waykanan, di kediaman Ketua DPC PPIR Waykanan, Peltu Musyawir, di Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten setempat, Selasa (15/11/2022).

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Provinsi Lampung (PPIR) merupakan sub organisasi Partai Gerindra yang menghimpun para purnawirawan prajurit TNI, Saat ini jumlah pengurus PPIR di kabupaten Waykanan yang telah terbentuk jumlah pengurus dan anggotanya telah tersebar di setiap kecamatan.

“Kita mengetahui bahwa sejauh ini koordinasi yang terbangun antara pengurus PPIR dan Partai Gerindra masih belum Optimal, Namun pada kunjungan pertama kami di Kabupaten Waykanan disambut hangat oleh Pengurus PPIR DPC Waykanan dan Pengurus Gerindra sangat mensuport tali silahturahmi, antara PPIR dan Partai Gerindra,” kata Ketua PPIR Lampung, Kolonel (Purn) Arwandi.

Arwandi meminta kepada Pengurus dan Anggota PPIR Waykanan untuk mensuport dan mendukung pemenangan Calon-calon kontestan Anggota Dewan dari Partai Gerindra.

“Saya tegaskan, Visi besar PPIR dan Gerindra untuk memperkuat kekokohan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024, dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, ketua Gerindra Waykanan, Adinata mengugkapkan, koordinasi konsiladasi tersebut  bertujuan untuk menata barisan mensukses pemilu 2024 mendatang, karena suksesnya kegiatan itu  tidak terlepas dari sinergitas bersama.

“Tujuan kita hari ini sama-sama paham, hari ini kita merapatkan barisan untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto, Saya pastikan diantara PPIR dan Gerindra tidak ada tabir pembatas, karena kita satu komando bentukan dari Bapak Prabowo,” tegas Adinata.

Adinata meyakaini, bahwa Pengurus Gerindra dan PPIR tidak akan menyiakan-nyiakan visi dan misi dalam menyatukan sinergitas. “Jika PPIR DPC Waykanan mendukung kandidat Calon-calon anggota Dewan dari Partai Gerindra dan menang dalam pemilihan legislatif mendatang, Partai Gerindra akan memberikan reward kepada yang berjuang,” ujarnya.

Diketahui, pada Konsolidasi PPIR pertama kali ditahun 2022, dihadiri sekitar 64 pengurus dan Anggota PPIR DPC Waykanan, turut pula hadir Ketua Gerindra, Sekretaris Gerindra, Ketua Bapilu, Ketua DPC Dapil IV beserta Anggota dan Pengurus Partai Gerindra .

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin